Sony Xperia Z3 Tablet Compac

Sony Xperia Z3 Tablet Compact yang merupakan tablet 8 inci tahan air dan sebu tertipis, serta paling ringan di dunia secara resmi telah diperkenalkan. ketebalan Xperia Z3 Tablet Compact ini hanya 6,4mm saja, setara dengan Xperia Z2 Tablet yang dirilis beberapa waktu lalu. Penasaran? Berikut ini ulasan dan spesifikasi lengkap Sony Xperia Z3 Tablet Compact.

Sony membekali Xperia Z3 Tablet Compact dengan kemampuan tahan air dan debu dengan sertifikat IP58/IP68. Tablet ini mampu direndam dalam air dengan kedalaman 1,5 meter selama 30 menit. Xperia Z3 Tablet Compact juga didukung oleh spekear stereo yang didukung oleh teknologi DSEE HX untuk memanjakan telinga pengguna.

Sama seperti informasi sebelumnya, Sony Xperia Z3 Tablet Compact layar sentuh dengan resolusi HD 1080p atau 1920 x 1080 piksel berukuran 8 inci yang menggunakan panel IPS (In-Plane Switching) yang didukung teknologi Triluminos. Layar Xperia Z3 juga disuntikkan teknologi Live Color dan X-Reality engine, serta telah menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat.

Sektor dapur pacu, Xperia Z3 Tablet Compact dikawal oleh chipset Qualcomm Snapdragon 801 MSM8974AC yang mengusung prosesor quad-core Krait 400 berkecepatan 2,5GHz yang dipadukan dengan memori RAM 3GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Adreno 330.

Sisi kamera, Xperia Z3 Tablet Compact ini mengandalkan kamera belakang dengan resolusi 8 megapiksel autofokus lengkap dengan LED flash dan dukungan sensor Exmor RS dan didukung kamera depan dengan resolusi 2 megapiksel. Vendor asal Jepang ini membekali Xperia Z3 Tablet Compact dengan baterai berkapasitas 4500mAh.

Tak hanya itu, Xperia Z3 Tablet Compact ini dibekali memori internal sebesar 16GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB. Konektivitas yang ditawarklan oleh Xperia Z3 Tablet Compact cukup lengkap dengan dukungan WiFi, NFC, Bluetooth, 4G LTE, dan GPS.

Seperti yang dilansir dari Phone Arena (03/09/2014), Sony Xperia Z3 Tablet akan dirilis ke pasar mulai September ini. Tak diketahui berapa harga tablet tangguh ini.

0 Response to "Sony Xperia Z3 Tablet Compac"

Posting Komentar

wdcfawqafwef